Bazar OSDA & Koordinator PI Periode 2017-2018

Mengacu pada salah satu moto pondok yaitu berdikari, jum’at, 13 Oktober 2017 OSDA dan KOORDINATOR PI mengadakan Bazar yang merupakan acara rentetan dari program kerja periode 17-18 yang bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas dan keahlian para santri dalam menyajikan berbagai macam makanan atau dagangan agar munculnya jiwa seorang businesswomen yang akan dilalui pada kehidupan diluar pesantren nanti. Sajian dalam menu hidangan yang ditampilkan ini dibalut dengan seni kreasi yang dimiliki oleh para santriwati. begitupula dengan bagian lainnya seperti perpustakaan dengan pameran buku yang disiapkan memicu minat santri untuk membaca buku.

Acara bazar ini resmi dibuka oleh ibunda tercinta Dra.Hj. Ade Enung Nurjannah bertempat di lapangan putri depan gedung mesir setelah pembukaan ibu pimpinan dan para ustadzaat berkeliling menyicipi semua makanan yang dijajakan para pengurus, unutk mengetahui seberapa jauh para pengurus dapat memasak makanan yang dijajakannya.

Bazar ini juga terdapat berbagai macam perlombaan,karena dalam perlomban ini diharuskan bagi para santriwati lebih mengasah kepercayaan diri,mengasah daya motorik dan memperkuat mental dalam menyikapi kekalahan ataupun kemenangan diantara yaitu :

  • Lomba rias meja
  • Lomba puisi berantai
  • lipsing song

(Latifah)