Apel Siaga sekaligus Peringatan Milad Ponpes Modern Darel Azhar Rangkasbitung ke 23 Tahun

 

Penghargaan kepada siswa teladan

DAREL AZHAR– Sabtu (03/03), Agenda wajib bagi Pondok Pesantren Modern Darel Azhar mengadakan apel siaga setiap bulannya yang bertempat di depan Gedung Saudi bertujuan sebagai evaluasi untuk mengawali segala kegiatan dan aktifitas di awal bulan sekaligus mengingatkan kembali tentang tata tertib sekolah dan juga memberikan penghargaan bagi kelas-kelas terbersih dan santri-santri teladan agar para santri termotivasi untuk terus menjaga kebersihan. Apel siaga dibuka oleh DR.KH. Ikhwan Hadiyyin, MM – Bapak Pimpinan Ponpes Modern Darel Azhar, beliau mengevaluasi terhadap “pengurus baru agar lebih aktif, kreatif dan bergerak dalam kepengurusannya, terlebih dalam hal menjaga kebersihan”.

22 tahun sudah Pondok Pesantren Darel Azhar berdiri, berkiprah dalam dunia pendidikan, memperjuangan umat dan mencerdaskan anak bangsa, tripologi pesantren masa depan menjadikan pesantren sebagai pusat keunggulan karena totalitasnya dalam menyiapkan generasi emas dimasa yang akan datang, bukan mereka yang kuat yang akan bertahan tapi mereka yang adaptif terhadap perubahan, salah satu prinsip yang dipegang teguh oleh pesantren adalah المحافظة على القديم الصالح مالأخذ باالجد يد الأصلح.

Acara perayaan milad pondok yang ke 23 tahun telah dilaksanakan bersamaan dengan acara milad daulah Kuwait, niat baik bapak pimpinan mengatakan bahwasanya Darel Azhar pada perayaan seperempat (25 tahun) abad nanti akan memiliki Gedung Serba Guna atau Gedung Olahraga yang permanen dan memadai, kiat berdoa agar semua itu tercapai dengan lancar, Amiin. Karena doa adalah senjata nya umat islam.

Apel Siaga