Persiapan Atlet Darel Azhar Menjelang PORPROV Banten

Persiapan Porprov Banten

DAREL AZHAREvent olahraga se-provinsi Banten bertajuk Pekan Olahraga Provinsi Banten ( PROPOV ) yang ke-V tahun 2018  akan diselenggarakan pada tanggal 4-11 November 2108 di kabupaten Tangerang. Ribuan atlet dari seluruh kabupaten kota se-provinsi Banten ikut serta dalam event ini dengan total cabang olahraga sebanyak 39 cabor.

Darel Azhar mengutus beberapa santri, guru bahkan alumni yang aktif mengukir prestasi di bidang Pencak Silat mewakili kabupaten Lebak. Segala persiapan mulai dari sarana dan prasarana terus dikebut oleh Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar), tidak hanya itu Atlet yang akan berlaga terus berlatih mengerahkan seluruh kemampuannya. Latihan yang sudah dimulai dari bulan Syawwal hingga saat ini. Atlet yang mewakili kabupaten Lebak berlatih 3 kali dalam seminggu yaitu pada hari kamis,sabtu dan ahad yang bertempat di Padepokan Ona Rangkasbitung.

Pencak silat merupakan salah satu ekstrakulikuler yang kini telah banyak menorehkan prestasi membanggakan yang diraih dalam berbagai ajang bergengsi tingkat kabupaten dan provinsi. Salah satunya event Pekan Olahraga Provinsi Banten ( PROPOV ) mempercayai beberapa atlet Darel Azhar untuk mewakili kabupaten Lebak.